Jumat, 18 Desember 2009

9th months annive ♥

yeeeeeeeeey annive yg ke 9 bulan ihiy kemaren gue jalan doong sama pacar gue, ga kemana mana sih, kita cuma berniat mau nonton avatar di 21 cineplex LaPiazza tapi berhubung keabisan ticket adanya yg jam 4, and you know gue itu ga boleh pulang lewat dari magrib -,- so its mean that ga jadi nonton huhuhu padahal gue pengen banget nonton avatar heu akhirnya kita pun bingung mau ngapain, hem yasud kita memutuskan untuk ke farmer membeli susu cimory rasa plain, dan snack lainnya. Setelah itu kita mencaru tempat duduk untuk bersantai sambil seperti biasa ngebanyol hehe daaaaaan disitu gue pengen banget foto, seperti biasa dia pun gamau gua ajak foto dan untuk kesekian kali nya juga gue harus ngambek dulu tiap kali minta foto wahahaha

Rata Tengah

hehehehe :P

ketara banget dah tuh muka terpaksa yak wahaha bodo amat yg penting gua tetep mau minta foto, dan konsekuensi nya gue pun harus ngambek dulu untuk mendapatkan foto yg satu ini :




alhamdulillah dapet lagi satu :P

muka nya makin ga enak hahaha makin terpaksa, bodo amaat yak gua mah ahaha lanjut aja gua ngambek nya ehehe dia udh marah2 aja wahahaha yg penting gua tetep ngambek lah bodo dan akhirnya membuahkan hasil wehehe ini diaa :




cuit cuiiitttt sweet yaa ceritanya bodo ahaha

muka udah rada2 akhirnya gua mengakhiri sesion foto2 ahaha tiba2 ide gue muncul gua minta dia untuk ngucapin annive hahaha akhirnya dengan berat hati dia mau (tetep pake ngambek dulu) ahaha tadi nya gue juga mau upload video nya kesini tapi fail aaaah ngeselin deh yasud laah terus setelah video bla bla bla tiba2 dia lagi pengen makan pecel ayam, terus gue juga jadi ikutan pengen makan pecel ayam bergegas deh kita cabut dan nyari pecel ayam ,dan seperti biasa juga gue gatau dimana itu daerah nya ahaha hmm pecel ayam nya juga ga terlalu enak hoek -,-
terus setelah makan kita pulang deeeeeeeeeeh itu sekitar hm jam 5 an deh terus pulang mandi solat upload foto wahahaha yasud udah yaaaaa cape beutdtdtdz nicchhh akyuuh daaaaaaaaaaaaah






3 komentar:

  1. haha cieeeeeee icha heehe gue juga nine months cha :) tapi tanggal 4 kemarin

    BalasHapus
  2. rara yaaaaaaaaaa gitchyuuu hehehe dr pada lo bener2 gatau malu share soal kiss WAHAHA untung di situ gue belom jadian sama pcar gua ini whaha

    endah : hehe samaan kitaaaaaaaa :D

    BalasHapus