Jumat, 18 Desember 2009

engrossing night

wawewoooo hahaha hm gue lupa tepatnya malam apa haha pokoknya malem itu gue,mega,sama diana ngumpul bareng udah biasa sih sebenernya ahahaha seperti biasa ngobrol,curhat,semua jadi satu. Diana yg kerjaannya cuma ketawa,diem,dan smsan. Mega yg sedang aktif berbicara dengan curhatannya yg full soal si 'ngik' hehee dan tentu nya gua sebagai pendengar setia :D
ahaha ga perlu kan gue ceritain curhat nya gimana ntar gue kena gebuk sama si mega haha dan akhirnya pun kita bosen dan memutuskan buat foto2 wahahaha pamer foto ah :



cantik kaaaaaaaan hahaha three cheers for us :)

yang paling kiri nama nya Mega Yulia Andini ,yang tengah si cantik Annisa Amalia, yang paling kanan is the girls named Diana Wati Ali hehehe yaa boleh di search facebook,ym,twitter,msn nya mas yo bang mba..
kami sahabatan udah lama loooh dr umur kita masih sekitar 3 tahunan ihiy, sebelum jadi sahabatan si Mega dan Diana pernah berantem di depan rumah make sapu, gila ga tuh haha dan gua juga gatau siapa yg akhirnya menang. haha persahabatan ini cukup menyenangkan, udah pernah ngerasain apa aja, ngerasain les joget goyang dombret?pernaah ahaha pernah nyogok temen sendiri ?pernaaah ahaha make beng beng itu harus, di kasih top yg gopek an kaga mau pala batu dulu itu, temen gue dulu dulu banget bernama Wati hahaha *bukan diana wati* dia itu wanita dr segala wanita, minta sogok kan lah, minta uang apalah gatau gua, dan dia pun yg paling jago kalo lagi mainan dan bego nya kita pun ga pernah nyadar kalo kita di bego-begoin.
eiiitts sebenernya ada lagi sahabat gue yg satu lagi namanya Indah Septiningsih tapi dia rumahnya pindah jadi udah jarang ketemu huhuhuhu (terharu ceritanya)
okey deeeech udahan yaak daaaaaaaaaah

3 komentar: