Sabtu, 19 Desember 2009

heran sama anak jaman sekarang

hm sekedar curhat aja nih gue, jadi waktu itu ada beberapa org yg menyindir gue dengan kalimat
Annisa Amalia Full, wah gila dah tuh org sirik atau engga gatau deh gue, di situ gue ga bisa ngomong apa-apa karena tidak di perkenankan untuk berbicara. dan sekarang disini gue pengen mencurahkan isi hati gue buat kalian, mereka bilang "iya tuh anak gaul sih ya mungkin wall nya thanks for request semua" hahaha tuh org asal ngomong aje ye temenan ama fb lama gue aja engga, lagian fb gue yg lama juga udh ga bisa kebuka. Sakit hati deh gue di gituin seriusan ini gua kaga boong hahaha buat kalian semua yg pada bilang kaya gitu, maaf maaf aja yaa nih gue kasih bukti ke lo lo lo semua yg udah sok tau kaya gitu




ya emang sih ga terlalu keliatan jelas gambar nya tp lo bisa liat di situ ada berapa digit friend request gue, maaf yaa mba om tante abang bukannya sombong tp gue sakit hati semoga mereka pada baca entri ini, dan mereka itu yg paling sering gituin gue ,dan abang gue pun berkata "sirik dia mah cha" hahaha sedikit lega hati gue merasa.
Entah dari mana tuh anak tau kaya gitu ye temenan ama gue aja belom gimana bisa liat wall , naah oya mereka juga bilang "sangking gaul nya tuh ampe bikin fb baru" HEEEH TOLONG YAAA GUE BIKIN FB BARU ITU KARENA FB + EMAIL GUE KE HACK!!!
anjir emosi jiwa gue lama-lama, hahaha gue aja gatau fb dia apa lah dia tau fb gue apa -__-
entahlah anak jaman sekarang, tenang aja buat adik2 kelas gue, gue tidak akan menjadi seperti beberapa org yg memiliki karakter seperti di atas, gue udah janji sama diri gue sendiri :) hehehe
udah ah gue cape ngetik masih pagi hahaa daaaaah salam buat beberapa org tadi untuk jangan sok tau yaa :)

1 komentar: