Sabtu, 19 Desember 2009

Ahmad Alfan Al Arief

Ahmad Alfan Al Arief ini adalah seorang anak lelaki terakhir dr papa dan bunda nya my boyf, Abdul Aziz Al Arief. Ahmdad Alfan Al Arief biasa di panggil Alfan, ia berusia 2 tahun. asli nih anak tuh kocak banget, kalo lo denger suara nya tuh imut banget tapi rada ngeselin masa ngatain gue "kambing" pasti yg ngajarin kakak nya itu tidak lain dan tidak bukan.
hmm begini lah tampang nya :



wahahaha :D ngeselin wakakaka





ini foto kedua :D imut yaa, abis nangis padahal malah minta foto





foto ketiga :D ini snapshot baru bangun wahaha





foto ke empat deh :P foto nya kaya gaya anak jaman sekarang dengan 10 jari nya itu


nih gue ada cerita, jadi waktu itu gue lg otp sama pacar gue, eh dia rusuh dateng ke kamar si Aziz, eh malah minta liat 'burung' lah gua kaget lah ya, terus si Aziz juga kaget "hah?burung apaan dek?" Aziz jawab. eh belom si Alfan jawab dia malah ngambek duluan, si Aziz kebingungan HAHAHA si Aziz pun mikir 'mungkin nih anak pengen pipis kali ya' langsung deh ke kamar mandi untuk nemenin si Alfan ini, nyampe kamar mandi si Alfan malah tambah ngambek , nah loh tambah bingung lagi dah nih si Aziz, yauda di bawa lagi si Alfan dari kamar mandi, pas nyampe kasur si Alfan minta pipis (bener-bener ngerepotin) -__- hahaha nyampe kamar mandi untungnya dia beneran pipis daaaaan air pipis nya itu di sembur-semburin ke Aziz HAHAHA sambil megangin 'burung nya' dan bilang "gajah nih gajah" . pertama di ceritain si Aziz gue bertanya tanya kenapa gajah(?) dan selidik punya selidik ternyata mengapa burung nya disebut gajah itu karena seperti belalai gajah HAHAHA sumpah demi apa gua ngakak abis baru pertama kali gue denger anak kecil bilang itu nya gajah, setau gue sih banyakan anak kecil menyebutnya burung ,dan sampai sekarang pun gue gatau kenapa itu di bilang 'burung' -__-
oke lanjut nih gue telfonan nya terus gue ngomong bentar sama si Alfan ini eh gue malah di ajakin main ps -,- mending ngajakin doang lah ini gua segala di katain kambing,monyet,kodok. (seperti biasa ajaran sang kakak). terus lanjut dah tuh gue ngbrol ngobrol sama si Aziz di telfon si Alfan pun kesel ngerasa di cuekin, dia ngambek, dan akhirnya kan si Aziz harus bikin dia ga ngambek dengan cara nyanyi(pikirnya waktu itu) yaude nyanyi, hm nyanyi nya "lagu kawin" yg project pop itu looh nyanyi deh mereka berdua "kawiin kawiiin" tapi bodoh nya si Alfan menyanyi hanya dengan lirik yg cukup dua kata saja dan di nyanyikan berulang - ulang kira-kira jadi nya seperti ini "kawiin..kawiin..kawiin..kawiin..kawiin.." gitu aja seterus nya hahaha Aziz pun buka mulut dan bertanya sama Alfan "siapa yg kawin dek?" Alfan jawab "mas Ais (baca:Aziz)" ,Aziz nanya lagi "mas Ais kawin ama siapa?" si Alfan menjawab "kawiin..kawiin..kawiinn" (dilanjutkan nyanyi nya) .Aziz bilang lagi "heh kalo di tanya in yg bener ah dek,mas Ais kawin ama siapa?" lagi-lagi si Alfan tetep ngomong atau nyanyi gue juga gatau kaga bernada "kawiinn..kawiin..kawiinn..kawiinn" hahaha terakhir si Aziz nanya lagi "heh kawin ama siapa dek ?" kesel - kesel si Alfan jawab "kawin ama monyet" wah asli asli kali ini ngomong gitu bukan si Aziz yg ngajarin haha eh gatau nya si bunda nya denger lagian ngomong malah teriak HAHAHA si Alfan jadi di bawa kabur ama bunda nya wahahaha nangis - nangis deh minta maenan ama Aziz wahaha
eh tau ga?gua cape ngetik asli udah ye daaaaaaaah muahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar