Minggu, 20 Desember 2009

here we are

HELLO ! gue kangeeeeeeeeen gue kangen smp asli, gue kangen semuanya especially for Tirany Octavia Sandha Putri, Fasya Aldia, Vivi Meilia Ulandari, Yorinda Widianti, Rani Ramadhani, Ridsja Finanda, dan Dicky Ivankia.
coba kita semua bisa satu sekolah pasti asyik deh (sok asik). hmm oya dulu kan kita punya sahabat(?)hm teman deh temen cowo, yg memiliki hubungan spesial juga dengan teman-teman cewe sekalian, mulai dari Galih Saputra - Yorinda Widianti, Reno Ryandra - Vivi Meilia Ulandari, daaaaaaaaaaan Dilivio - Tirany Octavia Sandha Putri HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA cukup.
kangen ga sama merekaaaaaaaaaaaaaa ?kangen ga yor?kangen ga tir?kangen ga lan?hihihi
hmm pengen mamer foto - foto lama, masih inget yg ini gaaaa ?



ini kelas berapa ya?hahaha ngaib bodo amat ye emang kaga ada yg bener

yang paling kanan itu gue (ohno!) di atas gue ada Tirany, yang paling atas Fasya, samping Fasya yaitu Ridsja, di bawah nya Ridsja yang memakai jam tangan itu adalah Ulan, di samping Ulan lelaki yg berkepala nongol itu Dicky, lalu yg terakhir Yorin. (seperti nya memang sudah tau). Lanjut. ini foto kedua seperti biasa ,saat smp selesai renang pada ke pantai ini dia gambarnya di ambil saat kita menaiki perahu : (sengaja gue over light abis gelap banget)



ini waktu abis renang terus kepantai ihiy





ini Pazzel hahaha gatau deh tulisannya kaya gimana sebenrnya


ini dia Pazel gatau deh tulisannya kaya mana pokoknya panjangannya itu Padang Sulawesi hahaha maksa ye yasud. Pazel ini terdiri dari Fasya dan Dicky yg org Padang, dan Ridsja dan gue yg orang Sulawesi, that's why it's called Pazel. dan jugaaaaaaaa anak berempat ini satu kelas di masa smp dulu yaitu UNO United of NineOne muah muah

Seperti yang gue bilang di atas ada salah satu pasangan bernama Tirany Octavia Sandha Putri dengan Dilivio HAHAHA gue ada contoh gambar saat mereka sedang bercengkrama -__-





HEHEHEHEHEHE :P

ihiy ini kelas 8 seperti nyaa Tirany yg seneng tapi malu - malu gitu deeecccccc HAHAHA dan Dhio yg sok nyari kesibukan dengan gitar nya hahaha, ini lanjutan foto nya, foto pas dicky ultah, hahaha acara karaokean dan makan - makan. di situ rame - rame seru deh





di rumah dicky





nah ini dia ini cantik - cantik kan temen guaa?iya emang paling ujung itu Ridsja ganteng kan kaya Arab :)


Dan foto terakhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir teng tereng teng teng



hehhehe lucu yaaaaaa

okeeeeeeeeeeeeeee cuma pengen ngasih tau kalo gue kangen hehe


Do not ever forget this day because we can not repeat the time, so always remembering what happen, where and how it could happen.
well, good-bye




Tidak ada komentar:

Posting Komentar