Minggu, 27 Desember 2009

there's my fam

Keluarga berasal dari bahasa sansekerta : kula dan warga "kulawarga" yang berarti "anggota" "kelompok kerabat". Keluarga adalah lingkungan di mana beberapa orang yang masih memiliki hubungan darah, bersatu.

Keluarga inti ("nuclear family") terdiri dari ayah, ibu, dan anak-anak mereka.

Pengertian Keluarga Keluarga adalah unit terkecil dari masyarakat yang terdiri atas kepala keluarga dan beberapa orang yang terkumpul dan tinggal di suatu tempat di bawah suatu atap dalam keadaan saling ketergantungan.(Menurut Departemen Kesehatan RI (1998).

(hiahaha sumber : wikipedia) ehehehe

bicara soal keluarga, gue juga punya keluarga (pastinya). keluarga gue terdiri dari papa,mama,dan dua abang gua yang rusuh dan ga bosen gangguin gue tiap hari! Papa gue bernama Baharuddin Labarona , mama gua namanya Harliani dan Abang gue yg pertama bernama Ari Wibowo (yayaya emang bukan yg artis itu), dan yang kedua Adi Darmawan yang terakhir yaitu gue! gue Annisa Amalia , nama kaga ada yg keren satu pun. ya emang gua akui itu! sebenernya banyak pertanyaan di otak gue, mungkin juga di otak lo? kenapa nama gua ga jadi Annisa Bahar di ambil dari nama papa mama gue yg bernama Baharuddin dan Harliani, tapi gua besyukur kepada tuhan ga di kasih nama Annisa Bahar meskipun gua cukup memiliki hasrat bunuh diri kenapa yg bernama Annisa Amalia itu banyak sekali tapi sayangnya gua berbohong kalo gua mau bunuh diri karena itu.

Ari Wibowo. Lahir di Jakarta, 13 Februari 1987. Lelaki ini sedang kuliah di Bina Nusantara, cowo berkulit putih yang tinggi nya hem gatau berapa ga pernah ngukur soalnya gue ga punya penggaris. lelaki ini sedang senang-senang nya menjalankan hobbi nya yaitu fotografi ya dia memang senang menjadi fotografer begini lah tampangnya





yaini dia si Ari Wibowo di take saat lagi hunting di Kereta Api

next, Adi darmawan . Lelaki yang lagir di Jakarta , 4 Oktober 1988 ini memiliki rambut jabrik , sekarang dia kuliah di Trisakti fakultas perminyakan. langsung saja saya pamerkan ini dia abang gua yang kedua!





yaa ini di ambil waktu lagi photowork jerawat masih banyak mampus! hiahaha

lanjut ke mama papa, papa gue lahir di Jakarta 3 Agustus 1955 dan mama gue lahir di Buton 6 Juni 1964 :D Papa gue bekerja sebagai pelaut Pertamina (tapi dulu) sekarang udah jadi Mooring Master di Pertamina juga sih ahaha mama gua hanya menjadi istri yang baik dan menjadi ibu rumah tangga yang setia membimbing anak-anaknya hiahaha. ini dia mama dan papa gueeeeeeee



ini dia foto mama papa gue yang kanan mama gue dan yang kiri papa gua (ya iyalah!)
di ambil saat sedang berlibur ke Bali dan gue anaknya yang paling cantik tidak di ajak. really good! (baca : shit) hahaha ga juga sih.

♥ LOVE MY FAMILY ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar