Selasa, 15 Desember 2009

kali ini kangen pacar

kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen kangen Abdul Aziz Al Arief
udah 3 minggu lebih ga ketemu, cukup lama bagi gue hehehehe kapan ya ketemu ?hm jumat gue annive berarti hari jumat juga gue ketemu yeey (berasa orang gila gue ngomong sendiri)
eh gue pengen curhat, semalem gue bete banget ama pacar gue, lagian gue di tinggal mulu ama tuh anak , pertama di tinggal dia sekolah padahal class meeting doang eh baru sms pas udh pulang, yg kedua tiba tiba gua di tinggal gitu aje katanya mau bantuin org2 rumahnya soalnya ade nya si ganteng dimas abis khitanan, terus yg ke tiga baru sms bentar dia mau di pijit dulu mendng pijit nya cepet lah ini dua jam ampe keriting tuh jari tukang pijit, mata gua udh beler gitu dia baru sms, yauda gue sms an dgn bete nya gue sok sok an mau marah. terus akhirnya gue minta di dongengin biar gue ga marah ahahaha terus dia ngedongengin kaya gini nih ceritanya :
pada suatu hari di dalam sebuah rumah terdapat keluarga. Tiba-tiba sang bapak dan anak di usir oleh istri nya. Dan akhirnya mereka pergi dan masuk ke dalam hutan. Waktu sudah menjelang malam, si anak pun merasa sangat lapar. "pak, aku lapar", kata si anak. "iya nak nanti bapak carikan daging rusa". Akhirnya mereka pun dapat makan rusa sepuasnya karena bapaknya berhasil mendapatkan buruan. Tapi disaat malam telah mencekik ,mereka pun tidur. Tiba-tiba pukul tepat jam 12.00 malam, di tengah tengah hutan terdengar suara................................................................

"pak ....eeeeeekk"


salam penutup dari pacar gue "hahahaha peace sayang"
cukup menghibur gue sih sebenernya soalnya gue ga pernah di dongengin sama mama gue pun ga pernah wahahahaha seneng deh gue bisa denger dongeng dr pacar gue :D
cukup yaaa curhat nyaaa daaaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar