Selasa, 15 Desember 2009

kangen sama blog

wow gila tangan udeh gatel aje nih kaga nge blog, sebenernya nih email gue ke hack gatau nape tapi tiba2 bisa balik kaga tau juga gue kenape hahaha yasudlah, hmm kenape gue jadi kaku --" oke, apa kabar semua?haha *garing*
pengen ngobrol nih tapi gatau gue mau ngobrol apa, oke deh eh sekarang tanggal berapa anak anak? hm bentar lagi gue annive ke 9 bulan loooooooooooooohhhh tanggal 18 nanti gue annive sama pacar gue yg ke 9 bulan :D seneng deh udah bisa sampe 9 bulan , padahal halangan yg gue hadepin ga kecil dan cukup berat, tapi alhamdulillah bisa ngelewatin gue cantik soalnya (ga nyambung)
eh demi Allah nih gue jd bingung mau nulis apa, eh tau ga ?mama gue lagi keluar kota sama bokap gue. hm okey ga penting
gini deh, gue annive mau kemana yaa? ke monas? ke kota? apa nge mall?males banget -__- apa muter muter aje ye keliling jakarta terus mampir ke ragusa makan ice cream, hmm boleh boleh.. gue bingung nih sebenernya gue pengen mamer gambar tapi gue bingung mau mamer apa, bentar bentar yak gue ngaskus dulu dah nyari gambar asal jangan yg BB++ aja ahahahahaha
okee gue udah dapet nih, lo pada yg punya atm kalo susah mau ke atm kini tersedia atm berjalan azeeek ahahaha ini dia nih gambar nya :



nah ini nih keren kan tapi gatau ada nya dimana, ya lo tunggu tunggu aje atau suggest ke pemerintah :D

udeh ye ane capek deeeeeeeeeeeeeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar