Jumat, 26 Februari 2010

just feels like twins

Mega Yulia Andini. cewe ini sahabat gue. Mega. Orang memanggilnya begitu, cewe yang kadang kuat tapi kadang juga lemah. Gue udah sahabatan lama dengan cewe ini, kira - kira hampir 12 tahun, gue udah tau gimana dia, dia juga udah tau gimana gue.
Ga cuma Mega temen terdeket gue, tapi ada Indah dan juga Diana. Mereka semua sahabat gue. Kita ga butuh banyak duit untuk ngumpul. ga butuh kemewahan, ga butuh baju bagus kalo ngumpul jadi ga ada yang ngerasa minder ahaha dan sering kali setiap kita main malem2 kita bertiga(ga ada Indah) selalu pada belum mandi semua ahahaha dan tidak ada satupun di antara kita yang merasa kebauan -,-.




gue dan mega

Diana Wati Ali. Anak kecil ini lahir di tahun '96 masih kecil tapi dewasa. ya dewasa. ahaha tingkah nya konyol kalo lagi ngumpul makanya dia di panggil dinyol. Diana adalah seorang cewe yang cukup tertutup dengan kita kalo soal masalah love story nya entah lah tapi dia telah menjalin hubungan dengan pasangannya selama 9 bulan loooh. Diana anak yang kelihatannya selalu ceria hahaha dia sahabat gue.



Diana dan gue

Indah Septi Ningsih. gue gatau gimana neranginnya nih orang karena gue udah jarang banget ketemu sama indah :( dia sekarang sekolah di asrama ya biarkan lah. Indah. cewe yang lucu banget gue liat tingkahnya wahaha pipinya chubby ketauan tukang makan ahaha indah baik dan cantik. (gue udah bingung gimana mau jelasinnya). Maaf fotonya indah adanya di laptop wahaha jadi ga ada deh -,-

oya ini foto foto kitaaa :D




gue sama megaaaaaa




foto box jaman nya kelas 1 smp hihi



Foto bertiga waktu jalan - jalan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar