Jumat, 09 April 2010

Happy Bird Day To Me

31 Maret 2010 umur gue ganjil berusia 15 tahun udah gede belom ? gue seneng gue seneng banget asli. Waktu itu, Rabu sore gue di suruh nungguin sahabat gue si Mega Yulia Andini, dan parahnya pacar gue sendiri si Abdul Aziz Al Arief ga ngehubungin gue sama sekali yaaa demi. Gue disuruh nunggu di gereja depan gapul dari jam setengah 4 ya tolong ampe jam 5 gue kesel mampus nunggu sendirian si Aziz ga ngabarin gue, si mega bilang macet rasanya pengen pulang nangis ulang tahun apaan sih nih kesel banget gue asli gue cuma bisa nulis ga jelas di buku catetan gue "I HATE WAIT SO LONG". Oke i've tried so hard to make myself to calm down (walaupun rasanya pengen gue bakar tuh gereja). Udah ampir jam 5 ya tiba2 breeeeng si Aziz ama Mega dateng menghampiri gue bawa kue tart plus kadonya si Aziz yang gede ampe gue gatau gmana bawanya. HAH gue shock asli pengen nangis malu aduh jadi malu -,- dan begonya lagi yaa masa lilinnya yang angka 1 itu abis jadi make angka 4 trus dipotong pinggirnya ya Allahumaaa haha tapi gue seneng siiiiiiiiiiiiiih meskipun butuh pengorbanan nunggu ampe jam segitu -,- hahaha ini nih gambarnya :)

THANKS YAAAAAA MY ABDUL AZIZ AL ARIEF KU



THANKYOU MEGA SAYANG I LOVE YOU KAMU SAHABAT AKU


GIFTHS FROM PEOPLE I LOVE


Makasih yaa buat semua yang udah ngucapin yang udah ngasih kado gue sayang banget ama kalian :P MAKASIH BUAT YANG NGUCAPIN DARI MALEM YA :D oiya semoga yang gue sindir baca blog gue ya. Jujur gue kecewa gatau kenapa ya gue rasa arti sahabat udah berubah deh gue juga ga bakal jujur sama lo karena gue yakin hasilnya akan nihil lo udah nemuin jalan hidup lo yang.. ya begitu lah oke i dont mind. have a nice way.

GUE UDAH 15 TAHUUUUN

2 komentar: